Minggu, 22 Januari 2017

Ternate Tujuh Belas Januari



malam ini tujuh belas januari hujan tak jua henti
gelap ini. kusadari aku kini sendiri. menunggu mati
dingin angin lautan hembuskan gigil tiada terperi
terasa waktu seakan berhenti sejak engkau memilih pergi

malam ini tujuh belas januari. hati ingin kau mesrai
gelap ini. kata hati tak jua terpenuhi
o.. lelahnya diri. ingin kuucap sejuta maki
terasa hidup tak lagi berarti. sebab engkau tak jua kembali

malam ini tujuh belas januari. diri ini terasa mati
gelap ini. di tepi pantai aku menangis. nasib yang miris
tanpa dirimu ada di sisi. aku pantai kehilangan pasir
terasa umur telah sampai ke ujung tubir. aku ikan kehilangan air

malam ini tujuh belas januari. sembilan bulan engkau pergi
gelap ini. menusuk duri ke ruang hati
aku lelaki yang hilang istri di busur nasib yang kini sepi
entah kapan engkau kembali. ingin kubawa rapat ke hati
biar waktu tak lagi berduri. demi engkau dan si buah hati

                        *17-01-17




Tidak ada komentar:

Posting Komentar